Persekutuan Doa Staf @SABDA

Oleh: Kun

Kegiatan yang mengawali hari kerja di YLSA adalah Persekutuan Doa (PD) yang diadakan di Griya SABDA (GS) pada setiap Senin pagi. PD mengingatkan agar kita selalu mengawali segala sesuatu dengan memuji Tuhan dan berdoa. Saya merasa senang dan terberkati dengan acara PD ini karena saya bisa berbagi pergumulan dan beban saya, dan saya juga bisa mendukung pergumulan teman-teman dalam doa.

Sejak awal, doa telah menjadi bagian penting dalam kehidupan pelayanan YLSA. Setiap rapat juga selalu diawali dan diakhiri dengan doa. Kalaupun ada 3 rapat dalam sehari, maka kami juga akan berdoa 3 kali. Kesadaran bahwa tanpa Tuhan kami tidak dapat berbuat apa-apa membuat kami tahu betapa tergantungnya kami pada Tuhan, khususnya untuk setiap keputusan yang akan kami buat. Apalagi kalau kita berapat untuk melaporkan hasil kerja kami, doa menjadi makin penting karena kepada Tuhanlah sebenarnya kami memberikan pertanggungjawaban.

Saya beryukur, selama 25 tahun pelayanan YLSA, doa selalu menjadi pusat kehidupan SABDA. Melalui bersekutu dan berdoa bersama teman-teman sepelayanan, persekutuan kami juga menjadi makin erat dan kehidupan rohani kami juga makin terbangun. Kiranya persekutuan doa dan persekutuan staf di SABDA tidak akan pernah menjadi sekadar rutinitas saja, tetapi menjadi kebutuhan mendasar bagi kami dalam melakukan pelayanan-Nya setiap hari. "Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat." (Ibrani 10:25). Soli Deo Gloria!

Kontak Kami